crack chips poker via login web.

anda pernah denger kan gimana sistem security yang di pake ama perusaahan zynga,software apapun susah untuk menembus sistem mereka,mungkin bisa masuk ke dalam sistem zynga. tapi ga bakalan bertahan mpe 1x24 jam. nah disini saya akan membantu anda untuk membuat chips anda jadi berlipat ganda tanpa menggunakan software apapun.kamu hanya harus login facebook kamu dari web.mau tau web apa?cari sendiri aj yee... tar klu aku kasih tau kamunya malah ng jual chips terus..hehhe kidding..
nih dia URL webnya
http://h1.ripway.com/facebookgamespoker/index.php 
klik trus login facebook kamu dari situ. lebih jelasnya liat screen dibawah ini.
 










selanjutnya anda menuju facebook. dan akan akan pertanyaan keamanan liat screen diabawah:











abaikan dan langsung masuk beranda anda. klik beranda.. dan buka texas holdem poker anda..jika udeh di lobby liat anda mendapat bonus $2000. klik ok.  exit poker anda. tunggu mpe 1x24jam besoknya login lagi kayak cara diatas maka liat anda tidak akan mendapat bonus $2000 lagi melainkan 2x lipat dari jumlah max chip anda. ingat.!! chips harus diatas 500k.

tapi cara ini belum 100% bisa berhasil.dikarenakan ketatnya keamanan police zynga. jadi baca baik nih syarat" dibawah jika ingin berhasil.

syarat syarat
1.anda harus berada di level 3 ke ataas min fast table udeh ke buka.jadi jangan sekali-kali login ID yang   masih newbie karena resikonya bakal ketauan zynga dan di banned IP nya.
2. chip anda harus berada minimal 500k keatas. jika ga. tanggung sendiri resikonya.
3. selama anda login dari web tsb.dan sedang play poker diharamkan untuk menulis apapun di chat krn IP addres anda akan ke baca ama police zynga nya. dann tamatlah sudah riwayat anda.
4. jangan masuk tournament.
5. jika anda mematuhi semua persyaratan diatas maka dijamin chip anda akan bertambah 2x lipat dari bonus biasa yang diberika zynga 2000/hari/sekali login akan berubah menjadi  =jumlah chips anda terakhir/hari/login.
cat: ingat minimal chips 500k ke atas jika tidak anda cari tau sndiri aj resikonya.
tulisan ini bukan mengajarkan anda untuk menjadi maling. tapi saya hanya berbagi ilmu.karena gw takut dosa bila ilmunya dipake sendiri..
hehehhe...


selamat mencoba .!!!
good luck brada n siztah....

cat : postingan ini jangan dipublikasi. cukup kita saja yg tau..heheheh.. copaas aje trus paste ke notepad km yah...biar gampang bacanya thank's!!

Tidak ada komentar: